Zodiac Maniac!! Be Yourself and Do your best for the world..! Spirit!

Jumat, 12 November 2010

Tokoh-tokoh dalam serial gLee.

First,,,

Rachel Berry
Tipe suara : Ballad
Orangnya memang sedikit egois, kadaang sombong, dan selalu ingin menjadi yang terbaik atau perfeksionis. Well, tapi memang bakat menyanyinya luar biasa. Dia juga pandai mengatur sesuatu tetapi banyak perdebatan.
Jadi tak salah jika Rachel Berry menjadi penyanyi utama dalam Glee. Rachel mempunyai keterikatan romantis dengan Finn Hudson, begitupula dengan sebaliknya. Dia juga pernah berpacaran dengan Noah 'puck' Puckerman, dan menjadi rival Kurt Hummel dalam menyanyi. 

Finn Hudson
Tipe Suara : Baritone

Dia adalah kapten tim futbal. dan mempunyai pacar (sekarang mantan) seorang kapten cheerleader, Quinn Fabray. Dia adalah termasuk anak populer yang bersahabat dengan Puck yang sekarang adalah musuhnya. Finn putus hubungan dnegan Quinn karena Quinn berbohong kalau ayah dari anak yang di kandungnya itu adalah finn, yang sebenarnya Puck ayah dari anak yang di kandung quinn. Sejak itu mereka tidak berpacaran walaupun Finn masih sedikit menyimpan rasa suka dengan Quinn.

Will Schuester

Will schuester atau biasa di panggil Mr.Schue adalah ketua dari klub gLee. Dia adalah guru bahasa spanyol yang pandai menyanyi dan menari. Terri schuester adalah mantan istri Mr.Schue yang di ceraikan karena membohongi Mr.Schue bahwa dia hamil padahal itu palsu. Dan Mr.Schue lalu berpacaran dengan Emma. 

Noah 'Puck' Puckerman
Tipe Suara : Tenor

Puck adalah teman dari Finn. Jago bermain futbol, namun suka mem-bullying orang. Setiap paginya, puck suka melempar Kurt ke tempat sampah dan pernah menguncikan Artie di dalam kamar mandi. Puck pernah menjalin hubungan dengan Rachel lalu tak lama kemudian putus. Lalu Puck mendekati Quinn dan akhirnya menghamili Quinn. 

Quinn Fabray
Tipe Suara : Mezzo-sopran

Dia adalah seorang kapten cheerleader sebelum dia hamil. Dia juga mantan kekasih finn, orang yang telah di  bohonginya. Ia adalah seseorang yang sangat populer. Tetapi karena kehamilannya, seolah-olah kepopulerannya menurun drastis. Awalnya dia masuk Glee hanya untuk menghancurkannya, tetapi dia malah terikut oleh persahabatan yang di berikan oleh klub glee. 

Kurt Hummel
Tipe suara : Sopran

dia adalah salah satu tokoh favorit saya. Kurt di besarkan oleh seorang ayah tunggal. ibunya meninggal saat dia berumur 6 tahun. karena itu dia menjadi seorang 'gay', penyuka sesama jenis. Dia adalah orang yang fashionable, penendang yang hebat di tim futball (dengan lagu single ladies haha XD lol) dan bersuara soprano yang bagus. Kelemahannya dia suka banyak bicara dan kadang egois. Dia adalah rival menyanyi dari Rachel Berry dan juga mereka menyukai orang yang sama, 'Finn Hudson'.

Artie Abrams
Tipe Suara : Baritone/Bass


ia pandai menyanyi dan menari kursi roda. dia mempunyai suara yang bagus. dan sayangnya dia lumpuh pada saat umur 8 tahun saat mengalami kecelakaan. Tetapi dia tetap percaya diri. Dia memang sedikit norak dan agak pemalu. Dia menyukai Tina Cohen-Chang, Sahabatnya yang selalu menemani dia dan mendorong kursi rodanya. 

Mercedes Jones
Tipe Suara : Diva

Wanita ini selalu ingin menjadi seorang diva dan tidak menyukai orang yang suka menghalanginya. Tetapi memang dia bersuara sangat menggelegar. dahulunya dia adalah rival fashion dari Kurt, tetapi dia menjadi sahabat dan pernah menyukainya. Kurt mengaku dia menyukai Rachel kepada mercedes, mercedespun marah dan merusak mobil kurt. Dan akhirnya kurt pun memberi tahu mercedes yang sebenarnya, bahwa dia gay dan mereka bersahabat.

Tina Cohen-Chang
Tipe Suara : Alto

Dia adalah seorang yang pemalu dan rendah hati yang sering menjadi penyanyi latar. Dia juga menyukai Artie.

Sue Sylvester

Sue adalah pelatih cheerleader dan The Cheerios . Dia sering memakai baju olahraga setiap harinya dengan stopwatch di tangannya. Ia adalah seorang guru yang berniat menghancurkan gLee. Dia membocorkan lagu-lagu dan tarian kepada salah satu kelompok pada saat lomba Sectionals.

terri Schuester

Dia adalah mantan istri dari Mr.Schue. Dia telah mengkhianati suaminya kalau dia sudah punya bayi padahal itu hanya palsu. Dia sangat pencemburu dan selalu menjaga agar semua miliknya tidak di rebut orang lain..dia sangat baik

Emma Pillsbury

Dia adalah guru bimbingan konseling yang menyukai Mr.Schue. Dia sangat anti kotoran karena pada masa kecilnya  kakak laki-lakinya mendorongnya pada kubangan kotoran, dan hal itu membuatnya peka terhadap bebauan. Walaupun sudah berumur 31 tahun dia tetap belum menikah karena dia hanya mencintai Mr.Schue.

maaf tulisannya ada yang tidak spesifik dan ada yang mengcopy karena tangan saya sudah pegal dan bosan sekali haha.. lain kali gue lengkapin deh...

Copas dari : http://nabilainwonderland.blogspot.com/2010/04/all-about-glee.html

2 komentar: